Cara Mudah Membuat Sate Telur Puyuh Sederhana


Cara Mudah membuat sate telur puyuh sederhana yang bisa anda coba. Dengan bahan bahan yang mudah dan sederhana bisa menghasilkan rasa yang sempurna. Simpel tidak repot, tidak sulit, bisa di jual, bisa untuk cemilan makan siang, bisa untuk lauk, bisa untuk sajian acara keluarga, dan lain lain. Berikut bahan yang dibutuhkan dan cara membuatnya.
Bahan, 30 butir telur puyuh, rebus hingga matang, kupas kulitnya, goreng sebentar saja, kemudian angkat. 6 buah tusuk sate untuk menusuk telur puyuh. 2 sendok makan untuk minyak goreng untuk menggoreng.

Bahan atau bumbu yang dihaluskan, 2 siung bawang putih, 5 buah bawang merah, 6 buah cabai merah, 50 gram gula merah, 1 cm jahe, 1/2 sdt garam, haluskan semua bumbu tersebut untuk bumbu sate telur puyuh.

Cara membuat sate telur puyuh sederhana dan mudah sekali, pertama panaskan minyak goreng, tumis bumbu yang sudah di haluskan sampai harum. Masukkan telur puyuh yang sudah di rebus, aduk hingga rata. Masak hingga bumbu meresap kedalam telur puyuh. Ambil tusuk sate telur puyuh, tusukan 5 buah telur puyuh yang sudah berbumbu. Lakukan sampai telur puyuh habis. Sate Telur Puyuh siap di sajikan untuk 6 tusuk sate telur puyuh. Selamat mencoba semoga sukses.

Comments

Popular posts from this blog

Lentik Sagu Keju Atau Stik Keju Resep Dan Cara Sederhana

Resep Membuat Masakan Kari Ayam Telur Puyuh Spektakuler

20 Tusuk Sate Pentul Tempe Pedas Begini Cara Membuat Nya